10 Aplikasi Download Video Dari Instagram Terbaik Dan Aman

Aplikasi Download Video InstagramInstagram adalah media sosial yang telah terinstall lebih dari satu milyar pengguna. Namun sayangnya pada platform ini tidak dapat langsung untuk mengunduh foto dan video yang kamu disukai. Namun kamu tetap bisa untuk memilikinya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi download video instagram.

Walaupun begitu, media sosial instagram tersebut semakin hari semakin banyak penggunanya. Dari yang dewasa, remaja, anak – anak, bahkan anak yang baru lahir pun sudah di buatkannya instagram. Sebagai salah satu tempat pajangan untuk membagikan foto dan video dan yang pastinya tidak akan hilang kecuali ada masalah tertentu dari pihak ig nya.

Walaupun di media sosial instagram ini tidak menyediakan fitur download langsung. Kamu jangan khawatir kami akan mengulas tentang aplikasi apa saja yang menjadi alat untuk mengunduh video dari instagram yang terbaik dan aman. Berikut ini rekomendasi aplikasi download video dari instagram terbaik dan aman di gunakan. Di antaranya:

1. Aplikasi QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram

Aplikasi ini merupakan aplikasi tambahan yang sangat mudah untuk di gunakan. buat kamu yang memiliki kapasitas memori smartphone yang minim tenang saja,aplikasi ini cocok di gunakan karena memang cukup ringan yaitu file yang di unduh sekitar 6,5 MB saja.

Aplikasi QuickSave ini juga sudah mencapai sekitar 10jt pengguna yang mendownloadnya. Itu artinya aplikasi ini termasuk aplikasi terbaik dan aman di gunakan. QuickSave ini juga memiliki fitur yang sangat berfungsi dengan baik, yaitu salah satunya agar foto di sulap menjadi lebih bagus lagi pada postingan.

Cara kerja aplikasi ini juga  lumayan cepat sehingga kamu akan memiliki banyak video yang di sukai dalam waktu yang singkat. Untuk penggunaanya kamu di wajibkan untuk login terlebih dahulu, untuk proses loginnya pun tidak menghabiskan banyak data.

Aplikasi ini pun dapat di gunakan untuk kalian yang menggunakan iPhone juga. Kualitasdari hasilnya juga di jamin sangat baik, dan terdapat banyak kelebihan di dalamnya. Berikutini adalah kelebihan – kelebihannya.

  • Yang paling penting aplikasi ini termasuk free alias gratis.
  • Lalu terdapat banyak fitur fungsional untuk kepentingan edit foto kesayangan kamu.
  • Terdapat juga fitur untuk menyimpan dan me-repost video.

Spesifikasi sapa saja yang ada pada Aplikasi QuickSave?

Agar semakin yakin untuk mengunduh aplikasi tambahan ini, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa saja spesifikasi yang terdapat pada aplikasi QuickSave ini. Untuk dapat di sesuaikan dengan smartphone yang kamu gunakan. berikut ini penjelasannya:

  • Aplikasi QuickSave ini telah di rilis oleh developer Dstudio.
  • Dan seperti yang di katakan sekitar 10jt pengguna yang mengunduh apk.
  • Ukuran file yang kecil yaitu 6,5 MB.
  • Minimal yang bertipe OS yang di gunakannya Smartphone Android yaitu 4.1 dan untuk pengguna iPhone dapat menyesuaikan.

Setelah kamu mengetahui spesfikasinya, tentu saja ingin tahu juga cara menggunakan aplikasi QuickSave ini. Yuk kita ikuti langkah – langkahnya di bawah ini:

  • Langkah awal silahkan kamu download aplikasi Quicksave dari PlayStore atau dari Apps store.
  • Kemudian ketik pada pencarian aplikasi QuickSave lalu langsung install aplikasinya.
  • Tunggu beberapa saat, kemudian setelah terpasang di perangkat silahkan untuk buka aplikasi Instagram kamu terus pilih video mana yang ingin kamu unduh.
  • Setelah ketemu video tersebut langsung tekan titik tiga yang terdapat di atas sebelah kanan, kemudian tekan tombol copy link.
  • Lalu silahkan pergi ke aplikasi QuickSave, setelah itu ketika sudah terbuka aplikasi tersebut maka dengan secara otomatis video yang akan kamu unduh tampil dengan sendirinya lalu lanjutkan dengan menekan tombol oke untuk memulai download.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses donwload selesai, kemudian jangan lupa untuk save videonya, yang akan keluar save video successfully.

Untuk kamu yang menginginkan aplikasi ini silahkan klik Disini.

Mudah sekali bukan, untuk menggunakan aplikasi download video instagram ini jangan ragu untuk mencobanya.

Baca Juga:  BELLARA VIP APK

2. Aplikasi Video dan Photo Downloader For Instagram

Video dan Photo Downloader For Instagram

Selanjutnya aplikasi download video instagram terbaik dan aman yaitu Video dan Photo Downloader for Instagram. Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik dan luar biasa. Fitur tersebut di gunakan juga dapat kamu unduh video apa saja serta kamu bisa untuk langsung share video yang telah di unduh dari instagram ke postingan medsos lain, seperti ke FB atau juga ke twitter.

Dengan memakai aplikasi ini kamu hanya cukup meng-copy link dari postingan video yang akan kamu unduh. Ukuran file nya pun sangat ringan yaitu hanya 5,9 MB saja. Pada tampilannya terdapat tombol pemutar video, sehingga kamu dapat mudah untuk mendownloadnya.

Aplikasi download ini juga kamu dapatkan secara gratis melalui Playstore atau Apps store.

Selain itu juga aplikasi ini memiliki kelebihan kamu gunakan untuk mengunduh insta story dan iG TV kemudian dapat di putar secara offline, aplikasi ini friendly user yang artinya siapa saja dapat menggunakannya. Menariknya, selain di fungsikan sebagai aplikasi untuk download ternyata bisa juga untuk me-repost ulang ke instagram sendiri.

Seperti yang kita ketahui mengenai kelebihan yang sudah di jelaskan di atas, tentu saja terdapat kekurangannya pula yaitu aplikasi tersebut hanya bisa di gunakan untuk pengguna Smartphone Android saja. Namun jangan khawatir, dari keseluruhannya aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik dan aman di gunakan. Sehingga jangan ragu untuk mencobanya.

Setelah kamu mengetahui kekurangan serta kelebihan aplikasi tersebut, alangkah lebih baiknya kamu juga harus tahu beberapa spesifikasi dari aplikasi ini, diantaranya:

  • Aplikasi Video dan Photo Downloader for Instagram ini telah di rilis oleh developer 28 CPR Gold Coast.
  • Ukuran aplikasi sekitar 10 Mb.
  • Diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan dapat ulasan lebih dari 600 ribu pengguna, dan mendapat rating 4,7.
  • Untuk Smartphone Android type operating system-nya di gunakan minimal 5.0.
  • Untuk kamu yang berminat untuk mendownload aplikasi ini. Silahkan klik Download.

Kemudian setelah mengetahui bagaimana cara penggunaan aplikasi ini, mudah bukan? Tentu saja, karena aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain yang harus membuat akun, justru aplikasi ini tidak memerlukan membuat akun terlebih dahulu yang kemudian login untuk menggunakannya. Kamu hanya melakukan Download dan buka aplikasi kemudian langsung dapat di gunakan.

Untuk cara penggunaan Aplikasi Video dan Photo Downloader for Instagram dengan menggunakan Share Link adalah sebagai berikut:

  • Silahkan kamu buka Instagram terblebih dahulu kemudian pilih video manayang akan kamu download.
  • Lalu klik share link/copy link yang ada pada video tersebut.
  • Dan klik tombol Insta Take Downloader.

Cara di atas merupakan untuk mengunduh menggunakan Share Link. Namun ada juga dengan cara Copy Link, langkah – langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama silahkan kamu buka dulu aplikasi Instagram, kemudian ilih video yang ingin kamu download.
  • Kemudian pilih Copy Link pada video tersebut.
  • Lalu silahkan untuk membuka Aplikasi Video dan Photo Downloader for Instagram, selanjutnya kamu tempel URL yang sebelumnya sudah kamu copy dari instagram. Kemudian dengan otomatis link yang sudah di tempel akan mengunduh video.
Baca Juga:  Link Download Kingroot apk

3. Aplikasi Video Downloader InShot

Video Downloader InShot

Video Downloadini merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi download terbaik yang di gunakan untuk memiliki video dari instagram. Aplikasi ini dikembangkan dari InShot Inc yang berguna juga sebagai pengunduh video serta me-repost Postingan dari instagram.

Fitur pada aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengunduh video dengan cepat, serta tanpa menanyakan pilihan untuk penyimpanan terlebih dahulu yang tentu saja dapat menghemat waktu untuk segera selesai mengunduh. Seperti yang sudah di katakan di atas yaitu dapat me-repost atau mengirim ulang video dengan waktu yang singkat.

Tetapi sayangnya aplikasi ini juga hanya dapat di pasangkan pada perangkat android. Kapasitas aplikasi yang hanya membutuhkan 10MB ini akan menjadikan memori hp kamu tidak bikin lelet, kamu dapat mendownload aplikasi Video Downloader – inShot ini dari Playstore dengan gratis.

Apabila ingin mendownload aplikasi Download Video Instagram InShot tersebut kamu bisa klik Disini.

4. Aplikasi Instake – Photo & Video Downloader for IG

Instake – Photo & Video Downloader ig

Kemudian selanjutnya kamu bisa menggunakan Aplikasi Instake – Photo & Video Downloader for Instagram yang juga berguna untuk mendownload video tergolong paling terbaik dan mudah untuk di gunakan. Aplikasi ini juga terbilang cukup ringan dari pada aplikasi lain yang sudah di bahas yaitu dengan kapasitas hanya sekitar 3 MB saja. Jadi, sangat tidak akan menghabiskan banyak memori hp kamu.

Walaupun ukuran file dari aplikasi ini sangat kecil tentu saja akan sangat membantu kamu untuk lebih banyak beraktivitas di instagram, seperti misalnya mendownload video tanpa batasan berapapun, mendownload dari postingan reel dan juga bermacam – macam foto. bahkan sudah di gunakan lebih dari satu juta pengunduh, dengan rating 4,5 dan sudah 3 ribu lebih ulasan yang di sampaikan.

Apabila kamu berminat mengunduh aplikasi Instake – Photo & video Downloader for Instagram kamu bisa download Disini.

5. Aplikasi Story Saver for Instagram Video Downloader Instore

Story Saver for Instagram

Aplikasi ini di gunakan untuk mengunduh video dan foto dari instagram, selain itu juga bisa di gunakan untuk mengunduh Insta Story. Aplikasi download video ig ini juga memiliki fitur yang lumayan lengkap.

Keunggulan lainnya yaitu kamu dapat melakukan kegiatan di aplikasi ini untuk dapat meng-copy Hastag dan juga Caption postingan orang. Apa lagi untuk masalah pengunduhan insta story kamu hanya dengan sekali klik saja. Dengan cara kamu salin url pada insta story yang ingin kamu simpan lalu tempel atau paste-kan ke dalam aplikasi Story Saver for Instagram Video Downloader Instore, dan langsung klik download.

Untuk bisa me-repost postingan punya instagram orang lain ada baiknya untuk ijin terlebih dahulu pada pemilik pengunggah untuk keamanan bersama.

Baca Juga:  Link Download Kingroot apk

Jika memang kamu berminat untuk menggunakan aplikasi Story Saver for Instagram Video Downloader Instore tersebut kamu bisa dapatkan di Play store atau dengan klik disini.

6. Aplikasi FastSave for Instagram

FastSave for Instagram

Ketika kamu menginginkan untuk melihat postingan dari pengguna lain serta story-nya pada instagram tanpharus mem-follow ig tersebut, Aplikasi ini cocok sekali buat kamu gunakan. Hal tersebut adalah salah satu kelebihan dari aplikasi ini, karena walaupun instagrma tersebut tidak kamu follow dan bersifat Private kamu akan dapat melihatnya, selain itu juga kamu dapat mendownload videonya dengan resolusi Hd yang sangat cepat.

Cara untuk mengunduh postingan pengguna lain yaitu kamu cukup dengan membuka aplikasi FastSave tersebut tanpa harus me-login akun sendiri. Jadi, postingan tersebut akan otomatis terposting ada di feed kamu.

Tetapi meskipun begitu, tetap saja kamu wajib untuk ijin terlebih dahulu kepada pengunggah konten.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi FastSave ini pada Playstore atau bisa juga dengan klik disini download.

7. Aplikasi Repost For Instagram – Regrann

Repost For Instagram – Regrann

Kemudian jika kamu mengunduh video tetapi terdapat watermark-nya, jangan khawatir, aplikasi download video Instagram ini dapat menyulap video unduhan kamu tanpa ada watermark atau tanda air.

Itu artinya kamu bisa mendapatkan video tersebut lalu me-repost ulang dan tanpa proses editting terlebih dahulu. Dan perlu di ketahui, aplikasi Repost for Instagram – Regrann ini mempunyai banyak fitur yang menarik, di antaranya seperti download secara gratis, terdapat fitur untuk memilih watermark yaitu dapat di aktifkanatau di nonaktifkan.

Untuk proses repost ulang postingan, kamu hanya cukup menekan tombol Copy Url, dalam waktu yang singkat unggahan postingan tersebut akan terkirim ulang pada instagram kamu. Namun selain ada yang gratis, di aplikasi ini terdapat fitur yang berbayar yang tentunya untuk memiliki fitur yanglebih lengkapnya, seperti mengatur jadwal unggahan kapan jam berapa sesuai keinginan.

Menarik bukan? Yuk unduh Aplikasi Repost for Instagram –Regrann tersebut bisa kamu klik disini.

8. Saver Reposter For Instagram

Saver Reposter For Instagram

Rekomendasi yang terakhir sebagai aplikasi download video dari instagram yang mudah dan aman di gunakan yaitu Saver Reposter for Instagram. Aplikasi ini tidak hanya untuk dapat membantu kamu dalam proses download video dari instagram, tetapi kamu juga bisa me-repost video dan foto dari instagram orang lain yang kamu inginkan.

Hal lain dari kelebihan kamu dapat menyalin hastag serta caption yang di inginkan, tentu saja di balik semua itu ada juga kekurangannya, yaitu hanya bisadi gunakan untuk pengguna smartphone Android saja.

Aplikasi ini telahdi kembangkan oleh Skwirrl yang dapat di unduh dengan kapasitas memori hanya sekitar 9,8 MB, dan sudah di download sudah lebih ari 5 juta pengguna dengan ulasan 4,6 juta pengguna. Dan untuk dapat mengunduh aplikasi ini di pastikan OS Android dengan minimal 4.0.

Untuk kamu yang berminat menggunakan aplikasi repost for instagram – regrannini bisa kamu dapatkan di plasystore atau bisa klik download.

Akhir Kata

Demikianlah Tadi merupakan Artikel tentang 10 Aplikasi Download Video Dari Instagram Terbaik Dan Aman yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.